Selasa, 04 Desember 2012

Seperti Anda dapat melihat semakin Anda bisa turun daftar yang lebih ketat pilihannya

headrest dvd player
Seperti Anda dapat melihat semakin Anda bisa turun daftar yang lebih ketat pilihannya adalah, biasanya sebuah Self-Didanai Penanggung akan menawarkan sebuah panel terbuka sedangkan Korporasi Layanan Gigi dan Operator Asuransi itu akan menawarkan EPO.

    Bagaimana dokter gigi kompensasi?

        Rencana pembayaran, pasien membayar biaya bulanan untuk perusahaan asuransi, dan pada gilirannya perusahaan asuransi membayar dokter gigi / spesialis.
        Rencana kapitasi, dokter gigi biaya perusahaan asuransi jumlah tertentu per kapita, (per pasien), dan pada gilirannya menawarkan untuk mengobati pasien.
        Rencana Penggantian langsung, pasien membayar harga penuh dan rencana asuransi gigi akan mengganti semua atau sebagian dari uang itu.


    Opsi kedua sangat membatasi karena beberapa dokter gigi nakal cenderung untuk menawarkan pengobatan standar untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Opsi terakhir memungkinkan Anda untuk memilih rencana pengobatan yang terbaik.

    Semua di atas dapat membatasi nilai persen yang benar-benar telah repayed dan / atau topi nilai tahunan yang dapat (kembali) diklaim.

    Bagaimana manfaat dan pembayaran dihitung?

        Sebuah daftar yang diberikan dari apa yang dibahas dan untuk berapa banyak, setiap jumlah di atas tidak diganti oleh asuransi gigi.
        Asuransi gigi menawarkan jumlah maksimum yang bisa diganti per tahun, asalkan pasien berada dalam sosok asuransi akan menutupi mereka. Ini sangat bagus untuk perawatan jangka panjang, yang memungkinkan pasien untuk memilih nilai terbaik untuk uang dan pengobatan keseluruhan untuk kebutuhan mereka.


    Apa yang pernah menutupi ditawarkan oleh asuransi gigi Anda harus memastikan bahwa ia memiliki review berkala untuk memastikan bahwa manfaat yang adil dan wajar.

Cari tahu lebih lanjut mengenai asuransi gigi [ke mana ://pergi ke insurance-owl dot kom /other/dental.php]

Asuransi Owl [ke mana ://pergi ke insurance-owl dot kom ] memberikan sederhana, informasi yang jelas tentang asuransi. Semuanya mulai dari asuransi gigi untuk asuransi kesehatan dan ganti rugi klaim termasuk Auto, Travel, dan Asuransi Jiwa.
Asuransi Jiwa Term - Apa Heck Apakah 'annuitant' Mean?

Oleh Albert Medinas
Iklan oleh Google
Chevening Tes Bahasa Inggris Sit Anda PTE Tes Akademik Sekarang Sign Up Mudah & Hasil Dalam 5 Hari!
Pearsonpte dot kom  / Chevening
Sulit Untuk Dapatkan Beasiswa? Dapatkan Gelar Terakreditasi Inggris At Home.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar