Minggu, 09 Desember 2012

Ini diskon besar secara luas ditawarkan antara asuransi

kurs pajak mingguan headrest dvd player reviews Tapi, saat itu benar Anda butuhkan untuk mempertahankan kebijakan asuransi mobil, ada banyak cara sederhana untuk mengamankan premi yang lebih rendah.

Window Shopping

Karena asuransi berhak untuk menawarkan kebijakan yang berbeda untuk harga yang berbeda, salah satu cara terbaik untuk menemukan asuransi mobil yang terjangkau adalah untuk berbelanja. Anda dapat menemukan kesepakatan terbaik dengan mendapatkan beberapa kutipan dari asuransi yang berbeda, merinci nilai pertanggungan, deductible dan manfaat lainnya.

Sementara tidak ada yang salah dengan mencari empat atau lima perusahaan asuransi sendiri, internet telah membuat belanja asuransi tak terkira lebih mudah. Dengan menemukan layanan asuransi belanja dipercaya, Anda dapat memasukkan informasi Anda melalui internet dan pada dasarnya meninggalkan belanja untuk orang lain - secara gratis.

Menggali Diskon

Asuransi besar telah lama diberikan diskon berbagai asuransi mobil dan asuransi yang lebih kecil yang mengikuti. Tidak yakin apa diskon yang tersedia? Cukup meminta agen Anda.

Diskon populer meliputi:

    Baik pengemudi
    Baik mahasiswa
    Airbag di kendaraan
    Otomatis sabuk pengaman
    Auto klub anggota
    Beberapa kebijakan (rumah dan mobil, misalnya)

Ini diskon besar secara luas ditawarkan antara asuransi - tetapi jangan berhenti bertanya sana. Tekan asuransi potensial untuk rincian tentang diskon lainnya, potongan harga dan insentif tunai. Dan ingat untuk membiarkan asuransi calon tahu Anda berbelanja di sekitar sehingga mereka akan menerapkan semua diskon dan memberikan harga terbaik mereka di depan.

Jatuhkan Cakupan yang tidak perlu

Memiliki jumlah yang tepat dari asuransi mobil untuk melindungi Anda dalam hal kerugian sangat penting, tetapi banyak orang membayar untuk cakupan mereka tidak perlu.

Jika mobil Anda lunas atau bernilai kurang dari seribu dolar pasangan, Anda mungkin dapat menjatuhkan tabrakan dan cakupan yang komprehensif pada kendaraan. Anda juga harus waspada terhadap pertanggungan duplikat - jika Anda seorang anggota klub mobil, kemungkinan Anda menerima manfaat seperti penggantian kaca depan, penyewaan mobil dan layanan derek melalui keanggotaan Anda. Jika Anda membayar untuk perlindungan ini sama dalam polis asuransi Anda, Anda lebih baik menjatuhkan mereka dan mengantongi tabungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar