Minggu, 25 November 2012

scoring asuransi yang paling mungkin di sini untuk tinggal


Dan bidang-bidang akuntansi sementara kritikus dan konsumen sama-sama menuduh perusahaan asuransi menggunakan kredit berbasis skor sebagai alasan untuk menggelembungkan harga mobil, ada jumlah yang mengejutkan statistik untuk mendukung penggunaan scoring asuransi. Bahkan, penelitian telah menemukan bahwa konsumen di bagian bawah dari file kolam renang kredit 40 persen klaim lebih bahwa konsumen dengan kredit yang baik. Penanggung juga menggunakan sejarah kredit Anda untuk menilai kemungkinan membayar premi tepat waktu. Ini untuk alasan ini dan lainnya yang scoring asuransi yang paling mungkin di sini untuk tinggal.

Kabar baiknya: Anda dapat meningkatkan nilai asuransi Anda dengan membayar tagihan Anda tepat waktu, membayar ke saldo yang ada tinggi (seperti pada kartu kredit), dan memiliki mobil premi asuransi Anda secara otomatis ditarik dari rekening Anda setiap bulan.

Bonus tip: Penanggung cenderung memberikan diskon untuk pelanggan dengan membayar tagihan otomatis!

Faktor # 4: Lokasi Geografis

Dapatkah asuransi menagih Anda lebih karena di mana Anda tinggal?

Ya.

Statistik berbicara, wilayah metropolitan melihat insiden lebih besar kecelakaan mobil, pencurian dan vandalisme. Faktor-faktor ini meningkatkan risiko bahwa perusahaan asuransi diperlukan untuk melindungi Anda. Jadi, jika Anda tinggal di kota, Anda dapat membayar lebih untuk asuransi mobil daripada jika Anda tinggal di daerah yang lebih pedesaan atau pinggiran kota.

Kabar baiknya: Meskipun Anda mungkin premi naik di daerah perkotaan, Anda dapat skor diskon jika mobil Anda disimpan di bawah struktur carport, garasi atau parkir. Pastikan agen Anda tahu langkah-langkah keamanan - termasuk pencegah pencurian elektronik di mobil Anda.

Faktor # 5: The Car di Pertanyaan

Ia datang sebagai kejutan bagi kebanyakan bahwa sebuah merek mobil baru sering biaya lebih untuk memastikan dari satu yang telah sekitar blok beberapa kali.

Bagaimana mungkin?

Dengan semua airbag dan anti-pencurian perangkat di mobil baru, Anda akan berpikir premi Anda akan turun. Tetapi faktanya adalah bahwa mobil baru dapat lebih mahal untuk memperbaiki dan mengganti - yang akan meningkatkan jumlah yang Anda bayarkan untuk menutupi mobil.

Kabar baiknya: Jangan diskon diskon! Jika mobil Anda memiliki kantong udara ganda dan fitur keamanan lainnya, pastikan agen Anda menyadari dari semua itu. Dan Anda dapat menghindari kejutan premium di masa depan dengan mendapatkan perkiraan pada asuransi Anda sebelum membeli coupe yang mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar